Membuat Laporan Kerusakan PLN Dengan Script Sederhana

Membuat Laporan Kerusakan PLN Dengan Script Sederhana | Beberapa hari yang lalu ada teman saya yang tanya tentang bagaimana cara membuat laporan bulanan menggunakan php & MySQL, contoh kasusnya adalah apabila kita klik salah satu bulan nya maka seluruh laporan yang masuk pada bulan itu akan muncul semua.

Sebenarnya contoh kasus ini mirip seperti cara membuat arsip berita cuma, karna saya sendiri juga belum bagitu faham penerapannya nanti, jadi saya coba buat yang paling sederhana, tentu saja saat input tanggal, bulan dan tahun pada formnya nanti juga saya bikin tidak otomatis.

Berikut adalah screenshot halaman utama nya..

Aplikasi Laporan Kerusakan PLN


Saya gunakan css bootsrap ketika mendesain halaman tersebut, tampilannya mungkin tidak begitu mewah, tapi cukup lah untuk sekedar mengelola data atau laporan bulanan.

Dan dibawah ini merupakan form input Laporan Kerusakan..

Aplikasi Laporan Kerusakan PLN

Dan yang berikut ini merupakan detail kerusakannya..

Aplikasi Laporan Kerusakan PLN

Untuk contoh aplikasinya bisa langsung di cek Disini.

Source Code tersebut bisa di Download langsung Disini

Semoga Bermanfaat Kawan..


Related Posts:

0 Response to "Membuat Laporan Kerusakan PLN Dengan Script Sederhana"

Post a Comment